Jumat, 10 Januari 2014

K E C E W A DAN K E C E W A

Kesel enggak sih, ketika kamu inging berbagi bahwa kamu akhirnya dilamar oleh pasangan mu. Teman dan sahabat dekat mu malah menganggap hal ini hanya main-main belaka dan hanya sekedar rasa iri dan ingin pamer bahwa akhirnya kamu juga bisa dilamar oleh pasangan mu.  

Mereka berpikir seperti ini hanya karena kamu belum dilamar secara resmi dihadapan kedua belah pihak. 

Apa yang kamu bayangkan dan pikirkan. Bahwa disaat kamu membutuhkan dukungan dan ucapan selamat dari sahabat-sahabat dekat mu. Mereka berpikir kamu hanya sekedar ikut-ikutan belaka, karena iri dengan salah satu temen mu yang duluan dilamar dengan pasangannya. 

Apa salah aku mengshare dan memposting moment bahagia ku ketika aku dilamar oleh pasangan ku walau kita berdua belum mempublikasikan secara langsung kepada kedua orang tua kita. Apa salah? Aku hanya ingin mendengar ucapan selamat dan dukungan dari para sahabatku? 

Sekarang aku jadi malas mengundang dan membagi proses menjelang pernikahan ku. Aku jadi malas berbagi lagi dengan mereka. Rasanya kecewa banget mengetahui pikiran-pikiran mereka ternyata tentang aku. 

Sekarang, aku enggak akan membagi semua cerita tentang proses menjelang pernikahan ku. Kecewa dan kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar