Minggu, 26 Januari 2014

Januari

Enggak sengaja, terputar lagu Januari dari Glenn Fredly. Ternyata lirik itu sesuai banget dengan kisah cintaku.

Hubungan ku dengan Raditya Putra, benar-benar berakhir. Seiring dia tidak lagi ingin mempertahankan hubungan ini.

Biasanya dia yang selalu mencoba mempertahankan aku. Mungkin dia capek selalu dia dan dia yang mempertahankan hubungan kita.

Aku sendiri entah kenapa selalu menganggap enteng semua masalah. Dan tidak berusaha mempertahankan hubungan ini.

Mungkin aku yang tidak berhak mencintai dia. Mungkin aku yang salah selalu mendua dibelakang dia.

Mungkin aku yang salah selama ini. Atau mungkin memang benar aku yang salah. Aku terlalu banyak berbuat dosa didepan dan dibelakang dia.

Dan saat ini adalah waktu yang tepat bagi kita bedua untuk mengakhiri semuanya. Penyesalan kayaknya tidak. karna aku udah sakit hati.

Aku mengakhiri semuanya dengan mudah dan tanpa berpikir panjang, kenapa? aku juga enggak tau jawabannya apa

Apa mungkin karna dia sudah capek dan lelah untuk mengejar dan mempertahankan hubungan ini.

Mungkin itu jawabannya.

Sekarang, aku harus bangkit dan semangat lagi. Semua barang pemberian sudah aku simpan dengan rapi didalam lemariku

Semoga barang-barang itu akan aku kembalikan kepada orang yang memberikannya kepadaku nanti.

Selamat tinggal Raditya Putra
Selamat tinggal Sayang

Selamat datang masa depan
Selamat berjuang Renieta Dhaniyati

Semangat dan tetap melangkah kedepan

Jangan pernah kembali kebelakang dan meratapi apa yang sudah terjadi
semangat Renieta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar